Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2 Lite Juli 2018

2 min read

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2 Lite Juli 2018 – Seperti diketahui apabila Belum lama ini perusahaan Xiaomi resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka bernama Xiaomi MI A2 Lite yang akan dijual bersama seniornya yaitu Xiaomi MI A2 di Negara Spanyol. Seperti diketahui apabila untuk harga Xiaomi MI A2 Lite dipastikan lebih murah ketimbang Xiaomi Mi A2 walaupun begitu, untuk masalah spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini dipastikan akan sangat mumpuni dengan mengusung beberapa fitur unggulan seperti salah satunya Smartphone Ini sudah mengusung Notch atau Pony di bagian atas dan juga Xiaomi MI A2 Lite sudah mengusung layar full view display sehingga akan sangat tipis.

Belum lama ini di beberapa media sosial muncul bocoran terkait spesifikasi dan harga Xiaomi MI A2 Lite yang dipastikan untuk harganya sendiri akan sangat murah dan terjangkau padahal Smartphone Ini dipastikan mengusung spesifikasi mumpuni dan gahar baik dari jeroan, penampilan, sampai kamera yang dipastikan akan menggunakan dual kamera yang sangat mumpuni dan bisa menghasilkan foto bokeh.

Yang paling menarik dari smartphone Xiaomi MI A2 Lite ya itu selain sudah bocor spesifikasi yang diusung akan tetapi smartphone ini pun sudah diketahui soal harga jualnya walaupun untuk nominal dolar dikarenakan, untuk penjualan di Indonesia sendiri sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan untuk bulan kedepannya Xiaomi MI A2 Lite akan hadir di Indonesia yang menjadi pangsa pasar penjualan Xiaomi selama ini.

Spesifikasi Xiaomi MI A2 Lite

Smartphone terbaru pabrik Xiaomi dipastikan akan mengusung beberapa varian RAM dengan harga yang nantinya berbeda. Untuk memori RAM yang diusung oleh Xiaomi MI A2 Lite biasanya RAM 3GB dan memori internal 32GB selanjutnya varian kedua yaitu mengusung RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot microSD.

Selanjutnya dari masalah prosesor yang diusung, smartphone Xiaomi MI A2 Lite dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa Core yang mempunyai kecepatan 2 ghz yang sudah menggunakan teknologi proses 14 mm sehingga Smartphone Ini dipastikan sangat hemat dalam konsumsi baterai akan tetapi performanya sangat bagus.

Xiaomi MI A2 Lite IG 1
Xiaomi MI A2 Lite IG 1

Selanjutnya untuk spesifikasi layar yang diusung, xiaomi MI A2 Lite dipastikan menggunakan layar 5,84 inci dengan resolusi full HD + arca berukuran 2280 x 1080 piksel dimana untuk resolusi layar sudah full view display dengan aspect ratio mencapai 19:9 sehingga Smartphone Ini sangat nyaman ketika digenggam dan terlihat sangat ramping.

Selanjutnya tidak mau kalah dengan beberapa vendor lainnya smartphone ini pun sudah menggunakan poni di bagian atas yang menjadi lubang suara, sensor, dan juga sebagai kamera depan yang nantinya dipakai sebagai foto selfie maupun Wefie.

Untuk masalah kamera Smartphone Ini dipastikan akan mengusung dual kamera utama dengan masing-masing 12 megapixel dan 5 Megapixel disertai LED Flash yang akan menghasilkan foto bokeh atau background blur yang sangat cepat dan jernih. Walaupun siang ini untuk kamera depan masih belum diketahui akan tetapi dipastikan sangat mumpuni.

Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang digunakan dipastikan 4000mah yang sudah support dengan pengisian cepat. Selanjutnya dari sistem operasi dipastikan smartphone Xiaomi MI A2 Lite akan menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 tanpa lagi mengusung MIUI.

Harga xiaomi MI A2 Lite

Untuk masalah harganya sendiri dipastikan tergantung di mana perkiraan untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB dijual sekitar US$190, selanjutnya untuk RAM 4GB dan memori internal 64GB dipastikan dijual dengan harga US$210.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga Xiaomi MI A2 lite dari beberapa bocoran yang kami peroleh dari berbagai sumber. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Alcatel 5V Usung RAM 3GB Dual…

Spesifikasi dan Harga Alcatel 5V Usung RAM 3GB Dual Kamera – Seperti diketahui apabila pada hari senin 17 Juli 2018 kemarin perusahaan smartphone TCL resmi...
admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *