Minyak pelet ampuh pemikat lawan jenis

Minyak pelet pemikat lawan jenis baik wanita ataupun pria sangat di cari bagi yang ingin mudah dalam mendapatkan pasangan yang diinginkan.

Hanya saja minyak pelet yang asli cukup sulit di temukan, karena langka dan jarang sekali ada yang mau menjualnya dengan harga yang murah.
Mahalnya minyak pelet yang ada hingga beberapa praktisi spiritual membuat yang lebih sederhana namun keamouhan dari minyak pelet jadi menurun.
Disini uqnq.com akan membahas tentang minyak pelet berdasarkan pengetahuan yang di dapat oleh penulis baik itu berdasarkan pengalaman ataupun teman.
Suatu hari ada yang datang menanyakan tentang minyak pelet dan mengutarakan maksud untuk mendapatkan minyak pelet yang bisa memikat target dengan cepat.
Saya memahami maksud keinginannya… Namun saya tanyakan kembali apakah bersedia dengan mahar atau harganya.
Harga minyak pelet ini cukup mahal namun bisa di pertanggung jawabankan keampuhannya.
Karena dia adalah seorang yang sudah di kenal dekat jadi minyak ini bisa disiapkan dan dia juga bersedia membayar mahar yang cukup mahal tersebut.
Sultan mah bebas…
Ternyata dia memang sudah memahami bahwa minyak pelet yang asli memang mahal dan langka.
Dia mengetahui saya memiliki minyak pelet tersebut dari orang terdekat saya.
Singkat cerita…
Dia mencoba minyak pelet tersebut di sebuah mall ya… Targetnya adalah orang yang baru dikenal… Di memilih yang paling menarik dari yang lain yang ia lihat.
Sulit di percaya memang…
Target yang ia pilih langsung tertarik dan tergoda. 
Saya sampaikan padanya bila target tersebut jangan untuk dimain-main. Lepaskan saja bila bukan untuk tujuan serius menjalani hubungan.
Kalau untuk dijadikan teman atau rekan bisnis yang saling bermanfaat silahkan.
Kenapa saya sampaikan seperti itu?
Karena apapun sudah ada garisnya… Bila niat kita baik maka yang kita tuai yang baik pula.
***
Kembali kejudul artikel ini yaitu minyak pelet pemikat lawan jenis.
Ada beberapa fakta yang perlu anda ketahui:
Pertama :
Minyak pelet harganya cukup mahal, bahkan jaman dulu maharnya dinilai dengan harga seekor kambing jantan atau satu ekor sapi.
Kedua :
Minyak pelet tergantung niat yang menggunakan bila digunakan untuk yang bermanfaat maka akan mendapatkan hal baik yang lebih banyak.
Ketiga :
Tidak banyak praktisi spiritual yang bersedia menjual minyak pelet yang asli. Karena kwatirnya digunakan untuk iseng semata.
Ke empat :
Minyak pelet ada yang digunakan jarak jauh ada juga di gunakan dengan jarak dekat.
Kesimpulan nya bagi anda yang ingin memiliki minyak pelet jangan kaget dengan harga nya yang mahal dan semoga anda bisa merasakan keampuhan dari minyak pelet yang asli.
Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *